Saturday, November 17, 2012

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan


Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Mencari cara cepat menurunkan berat badan anda? Masalah berat badan yang berlebih pada anda menimbulkan rasa kurang percaya diri sehingga cara cepat menurunkan berat badan perlu anda lakukan untuk menimbulkan rasa percaya diri anda untuk berpenampilan lebih menarik. Masalah berat badan terlebih lagi yang menimbulkan obesitas merupakan permasalahan serius yang apabila kita diamkan saja bukan hanya menimbulkan rasa kurang percaya diri malah dapat mempengaruhi kesehatan anda. Pengaruh berat badan terhadap kesehatan ternyata cukup banyak diantaranya dapat memicu terhadap berbagai macam penyakit. Berat badan yang ideal tentunya menjadi tujuan siapa saja dalam berpenampilan, karena bagaimanapun juga berat badan yang ideal merupakan idaman siapa saja.

Dalam menurunkan berat badan terdapat berbagai macam cara dan tips yang dengan mudahnya anda dapatkan melalui media apa saja, namun cara yang mudah dan sederhana untuk menurunkan berat badan menjadi sulit untuk anda lakukan. Terkadang dengan melakukan cara cepat untuk menurunkan berat badan memaksakan anda untuk melakukan program diet ketat, perlu diperhatikan kembali ketika anda melakukan diet yang extra ketat untuk mencapai tujuan malah berakibat buruk terhadap kondisi kesehatan anda.
Untuk menurunkan berat badan sebenarnya anda cukup melakukan secara santai saja jangan menimbulkan kesan yang tergesa-gesa, karena dalam menjalani proses penurunan berat badan ini cukup merubah kebiasaan anda sehari-hari.
Berawal dari Sarapan Pagi baiknya anda menggunakan menu yang banyak mengandung cukup serat, jangan lupa pula minum jus jeruk atau segelas susu. Namun untuk konsumsi susu pilihlah susu yang rendah lemak dan bukan susu fullcream.
Pada saat menjelang makan siang anda bisa memakan sedikit cemilan, tujuan anda ngemil sebelum makan siang agar pada saat jam makan siang anda mengurangi porsi karena merasa sudah cukup terganjal oleh cemilan tadi. Pilih cemilan yang sehat jangan mengandung lemak, dan untuk cuci mulut setelah makan siang baiknya pilih buah apel. Buah apel terbukti lebih mampu mengikat kolesterol untuk diproses lebih cepat untuk proses pembuangan.
Perbanyaklah mengkonsumsi air putih, karena bagaimanapun juga dengan mengkonsumsi air putih adalah obat terbaik untuk kesehatan anda dan air putih juga apat digunakan sebagai terapi untuk menurunkan berat badan anda.
Pada jam makan malam baiknya anda menggantinya dengan makanan ringan seperti biskuit ditambah dengan makan buah.
Kurangi porsi makan anda namun jangan terlalu drastis, cukup mengurangi porsi makan anda sebanding dengan porsi anak-anak.
Demikianlah cara menurunkan berat badan dengan mengatur melalui kebiasaan anda sehari-hari. Ingat segala sesuatu tidak terjadi dengan cepat melainkan butuh proses dan waktu. Semakin anda menekuninya maka semakin cepat proses menurunkan berat badan anda capai. Cukup aman dan sederhana kan cara menurunkan berat badan ini? Semoga bermanfaat dan berhasil bagi anda semua.

No comments:

Post a Comment