Saturday, November 24, 2012

Cara Membuat Rambut Hitam Dan Tebal

Cara Membuat Rambut Hitam Dan Tebal – Mempunyai rambut hitam dan berkilau merupakan idaman bagi sebagian besar wanita. Dengan mempunyai rambut hitam dan berkilau, kita akan lebih pede saat kita keluar dari rumah dan kelihatan tampil lebih menarik saat dilihat oleh orang lain. Tampil menarik di depan orang banyak merupakan idaman semua wanita. Oleh karena itu banyak dari para wanita berlomba-lomba untuk memiliki rambut hitam dan berkilau untuk menunjang kecantikan mereka. Tapi kadang banyak diantara mereka yang menggunakan cara-cara yang salah untuk mendapatkan rambut hitam berkilau yang akhirnya malah merusak rambut indah mereka.
cara membuat rambut cepat panjang rambut panjang hitam lebat 256x300 Cara Membuat Rambut Hitam Dan Tebal
Padahal banyak sekali cara-cara alami untuk mendapatkan rambut hitam tebal dan berkilau. Bahkan bahan-bahannya banyak kita jumpai di kehidupan kita sehari-hari. Dan tentunya bahan-bahan tersebut harganya juga murah meriah tanpa harus menguras kantong kita. icon biggrin Cara Membuat Rambut Hitam Dan Tebal
Dibawah ini ada 3 cara untuk mendapatkan rambut hitam tebal dan berkilau :
TIPS RAMBUT HITAM BERKILAU MENGGUNAKAN SANTAN
Untuk membuat masker rambut dari santan ada tiga bahan yang harus disiapkan. Berikut bahan dan cara membuatnya.
- 1 buah avokad
- setengah gelas santan
- 3 sendok teh minyak zaitun
Cara membuat:
- Hancurkan avokad dengan sendok hingga teksturnya halus
- Campurkan avokad, santan dan minyak zaitun. Aduk dengan cepat agar tercampur dengan baik.
- Hangatkan dalam microwave, sekitar 20 detik hingga terasa hangat. Tempelkan pada rambut mulai dari akar hingga permukaan, sambil berikan pijatan perlahan.
- Diamkan selama sekitar 30 menit kemudian keramas. Pastikan rambut benar-benar bersih, tidak ada bekas masker yang tertinggal.
TIPS RAMBUT HITAM BERKILAU MENGGUNAKAN MINYAK KEMIRI
bahan : biji kemiri 250 gram tumbuk dan haluskan satu gelas air
cara membuat : panaskan air dalam panci, masukan kemiri yang telah dihaluskan, aduk hingga mendidih dan keluar minyak. Dinginkan lalu saring. Kemudian panaskan kembali air saringan tadi sampai mengental. simpan dalam wadah biarkan dingin, dan oleskan pada kulit kepala rambut anda.
TIPS RAMBUT HITAM BERKILAU MENGGUNAKAN MINYAK ZAITUN DAN MADU
bahan : minyak zaitun 1 sendok makanmadu 1 sendok makan
cara membuat : campurkan bahan-bahan tersebut, gunakan pada rambut yang telah dibilas dan dibersihkan, tunggu 30 menit kemudian cuci dengan shampoo. lakukan perawatan 2 minggu sekali untuk mendapatkan rambut yang hitam alami.
Demikian tadi adalah artikel kami yang berjudul Cara Membuat Rambut Hitam Dan Tebal. Anda juga dapat membaca artikel lainnya yang berjudul Cara Membuat Rambut Cepat Panjang. Salam dan selamat membaca Cara Membuat Rambut Hitam Dan Tebal.

No comments:

Post a Comment