Saturday, November 24, 2012

Cara Melebatkan Alis Mata


Cara Melebatkan Alis Mata

Tuesday, August 14th 2012. | Tips
Alis Mata Lebat


Cara Melebatkan Alis Mata
1. Bakar Kemiri
Ambil setengah atau 1 buah kemiri lalu dibakar hingga menghitam dan minyak dalam kemiri keluar.
2. Tumbuk Kemiri
Setelah dibakar langsung ditumbuk hingga halus kemiri tsb dengan memberikan sedikit air (1 sendok kecil). Note : jangan membuat terlalu banyak ramuan ini untuk persediaan karena menurut pengalamanku ramuan akan mengering. Jadi setelah ditumbuk langsung dioleskan.
3. Oleskan Kemiri
Ramuan kemiri yang sudah halus bisa langsung digunakan di alis dan bulu mata kamu. Tapi hati-hati ya!! Pakai brush bekas maskara tapi kalau aku pakai tusuk gigi (walaupun aneh) karena lebih kecil dan dapat lebih detail mengoleskan kemirinya.
Untuk mengoleskan ke bulu mata caranya sama seperti menggunakan maskara. Dari pangkal ke ujung bulu mata. Note: Untuk pengaplikasian bulu mata caranya untuk bagian sebelah kiri dengan tangan kanan dan sebaliknya. Aku tidak tahu apa teori pastinya tapi setelah aku coba memang terbukti lebih lentik teratur. Dan untuk bulu mata bawah yang tergolong lebih pendek dan sedikit dari yang atas, tidak apa-apa kalau agak berantakan atau bisa juga diaplikasikan seperti eye-liner (tetap hati-hati)
4. Diamkan
Kalau semua sudah dioleskan bisa didiamkan minimal 1 jam.
5. Bilas deh!!
Cara Melebatkan Alis Mata
1. Untuk langkah pertama, lakukan relaksasi pada bulu mata anda, dengan cara mengedip-ngedipkan mata anda sebanyak 10 kali atau lebih, ini berguna untuk mendidik bulu mata agar senantiasa bugar selalu.
2. Sesekali ajaklah, bulu mata anda untuk bersosialisasi dengan komunitas pemilik bulu mata lentik, hal ini berguna untuk memotivasi agar bulu mata anda terpacu untuk semakin melebatkan dan melentikkan bulunya.
3. Pada kasus pemakaian bulu mata, jangan biarkan bulu mata palsu terlalu lama digunakan, hal ini dapat membuat minder bulu mata anda, sehingga ia enggan untuk tumbuh karena dia akan berfikir kurang dihargai.
4. Ajaklah sewaktu-waktu bulu mata anda untuk berkenalan dengan bulu-bulu yang lain, misalnya dengan bulu hidung atau bahkan bulu ketek, ini berguna agar bulu mata anda memiliki wawasan dalam dunia perbuluan.
5. Usaha terakhir yang bisa anda lakukan agar bulu mata anda semakin indah, adalah menjepitnya pada daun pintu agar semakin kuat akar bulu mata anda, atau kalau diperlukan anda bisa mengajaknya ketempat fitnes bulu mata, sehingga bulu mata anda akan semakin tebal karena berotot.
6. Bila anda sudah melakukan hal-hal diatas, anda kami sarankan untuk menjaga keindahan bulu mata anda dengan menyewa jasa bodyguard, agar keamanan bulu mata anda tetap terjaga.
7. Jangan lupa pada masa-masa perawatan, disarankan agar bulu mata anda diberi siraman rohani, ini berguna tak hanya dapat mempertebal bulu mata anda tapi juga mempertebal iman bulu mata anda agar bulu mata anda tidak mudah tergoda oleh produk kecantikan khusus bulu mata yang ada dipasaran.

1 comment: