Friday, November 16, 2012

Menjadi Putri Dongeng Lewat Gaun Pengantin - OktoMagazine.com

Wedding
Menjadi Putri Dongeng Lewat Gaun Pengantin
Gaun pengantin ala Putri di negeri dongeng
Gaun pengantin ala Putri di negeri dongeng
 
 
Pernikahan merupakan momen yang sakral dan sejatinya setiap pasangan menginginkan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Untuk itu, banyak perempuan yang ingin tampil sempurna di hari istimewanya tersebut dengan mengenakan gaun pengantin yang indah dan sesuai keinginannya.
Belum lama ini, empat selebriti melangsungkan pernikahan di sepanjang akhir bulan September. Dari seluruh pernikahan tersebut, ada satu hal yang memiliki tema serupa, yaitu para mempelai perempuan mengenakan gaun pengantin yang cantik ala putri di negeri dongeng.
Menurut Belinda White, seorang fashion editor di Telegraph, empat mempelai perempuan tersebut mengenakan gaun berlapis yang dulu dipopulerkan oleh Lady Diana di tahun 80-an. Kini gaun tersebut kembali menjadi tren, seperti terlihat dipakai oleh Anne Hathaway, Martha Patterson, Cat Deeley, dan Holly Valance.
Dalam pernikahannya, Anne Hathaway yang dinikahi oleh Adam Shulman di California pada 29 September 2012 mengenakan gaun berwarna putih rancangan Valentino. Gaun model off shoulder itu tampak sangat cantik saat dipakai oleh Anne. Gaun polkadot itu dibuat berlayer dari bahan sifon, sheer, dan sutra. Ditambah dengan head dress dan ekor yang panjang, gaun tersebut tampak makin sempurna saat dikenakan oleh aktris yang juga membintangi film The Dark Knight Rises tersebut.
Jared Followill, bassist dari band Kings of Leon, juga menikahi kekasihnya yang seorang model, Martha Patterson, pada 29 September yang lalu di Nashville, AS. Di pernikahan tersebut, Martha mengenakan gaun lace dengan bagian rok yang berbulu dengan potongan melambai. Gaun karya Monique Lhuillier itu tampaknya dibuat dengan sentuhan ala Barbie.
Di kota Roma, presenter televisi Cat Deeley juga mengenakan gaun bak putri saat dinikahi oleh kekasihnya yang seorang komedian Irlandia, Patrick Kielty. Dalam pernikahan yang digelar dengan sangat tertutup itu, Cat memakai gaun dengan model ruffles yang tidak beraturan.
Aktris Australia Holly Valance yang dinikahi miliuner asal Inggris Nick Candy juga mengenakan gaun yang sangat mewah karya desainer Melbourne, J'Aton Couture, di hari pernikahannya. Gaun tersebut dihiasi dengan lace yang besar sehingga mengesankan tampilan yang berat. Yang paling menarik perhatian dari gaun Holly adalah veil yang berbahan tule dengan hiasan renda yang dibuat menyapu lantai dengan panjang sekitar 4,6 meter.
Tampil cantik bagaikan putri tidak hanya bisa ditampilkan oleh cerita dongeng saja atau bahkan para selbriti dunia, Anda pun bisa tampil dengan sempurna di hari pernikahan dengan gaun pengantin pilihan Anda.
almiera el-ghaniy

No comments:

Post a Comment