Sunday, November 25, 2012

Tips Rahasia Agar suara Merdu

Tips Rahasia Agar suara Merdu

Posted by Putra kembar on 3/16/2012
Cara rahasia agar suara anda merdu ! Kenapa saya tulis ini ? Karena,banyak sekali orang yang ingin memiliki suara merdu ,suara nyaring , suara yang enak didengar dan suara yang disukai banyak orang . Apalagi,sekarang sedang ramai audisi pencarian bakat dalam bidang tarik suara (menyanyi). Sayangnya ! tidak semua orang memiliki standar kualitas suara yang dicari dalam sebuah audisi atau ajang pencarian bakat.

Dimana ada kemauan,disitu pasti ada jalan. Ungkapan pribahasa yang sarat dengan motivasi untuk tetap terus berusaha menggapai segala cita-cita ! Termasuk menjadikan suara anda nyaring dan merdu . Mau tau resepnya ? Baca,simak dan praktekkan cara dibawah ini.

"Tips Resep Suara Nyaring dan Merdu"


Ambil gula merah atau gula aren/kelapa,secukpnya. Lalu,makanlah gula merah tersebut seperti anda sedang memakan kue kesukaan anda. Dalam waktu dekat suara anda akan lebih merdu dan nyaring terdengar.

Atau dengan cara kedua:

Sediakan bahan-bahan berikut ini
  • Ambil satu buah jeruk nipis
  • Gula batu secukupnya
  • 1/2 Gelas air matang hangat
Caranya:
Jeruk nipis dibelah menjadi dua bagian,peras dan ambil air hasil perasan tersebut. Taruh dalam sebuah wadah.
Setelah selesai,baru masukan gula batu,dan air matang hangat dalam air perasan jeruk tadi. Minum,dan lakukan ini setiap selesai makan pagi kuarang lebih selama setengah bulan.

Oke,selamat mencoba ! Semoga anda behasil memiliki suara nyaring dan merdu sesuai keinginan anda.

No comments:

Post a Comment