Saturday, November 24, 2012

CARA MELENTIKKAN BULU MATA SECARA ALAMI


CARA MELENTIKKAN BULU MATA SECARA ALAMI
Sunday, November 25th 2012. | Mata, Tips

CARA MELENTIKKAN BULU MATA SECARA ALAMI

Kebanyakan bulu mata tidak lentik secara alami, sehingga Anda harus mengambil langkah-langkah tertentu untuk mencapai efek ini. Melentikkan bulu mata bisa membuat mata lebih memikat. Nah, tiga metode dibawah ini akan membantu Anda untuk melentikkan bulu mata Anda. Selamat membaca :)

Metode penjepit bulu mata

Metode yang paling umum untuk digunakan ketika ingin melentikkan bulu mata adalah dengan menggunakan penjepit bulu mata. Penjepit bulu mata adalah alat yang dapat Anda beli di lorong kosmetik di setiap departemen store atau toko.

Metode sendok

Jika Anda terintimidasi dengan menggunakan penjepit bulu mata, Anda dapat memilih untuk menggunakan sendok sebagai gantinya. Pertama, pakailah bedak dimata Anda. Lalu, oleskan maskara pilihan Anda. Cari sendok bersih dan kemudian panaskan dengan air hangat. Keringkan dengan handuk bersih dan pastikan sendok itu tidak panas lagi. Pegang gagang sendok dan taruh lengkungan (kepala sendok) tepat di bawah bulu mata Anda. Peganglah ujung sendok dan tekan bulu mataAnda menggunakan sendok itu dengan ibu jari Anda selama 10-15 detik. Lepaskan ibu jari Anda, kemudian ulangi langkah sampai semua bagian bulu mata mencapai kelentikan yang diinginkan. Jangan memindahkan sendok sambil menekan bulu mata Anda dengan ibu jari Anda untuk menghindari terputusnya bulu mata Anda.

Metode jari

Dari ketiga metodeini, yang paling praktis adalah dengan menggunakan jari. Caranya,Pakailah maskara terlebih dahulu kemudia letakkan jari Anda di bawah bulu mata Anda. Tekan perlahan-lahan Bulu mata Anda selama 10-15 detik kemudian lepaskan jari Anda secara perlahan agar menghindari terputusnya bulu mata.

Terima kasih dan semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment