Saturday, November 24, 2012

Tips Cantik ala Bintang Korea

Tips Cantik ala Bintang Korea


tips cantik ala korea
Bintang korea memang banyak dikagumi berbagai kalangan, dari anak – anak sampai remaja bahkan dari kalangan dewasapun  tak sedikit yang mengagumi pesona binta korea. Tak hanya penampilannya saja yang dikagumi, tetapi juga paras cantik mereka yang membuat berbagai kalangan mengaguminya.
Untuk tampil cantik tentunya mereka tidak main – main dalam hal perawatan kulit. Seperti dikatakan grup Korea SNSD  dalam sebuah wawancara, setidaknya dibutuhkan waktu 2-3jam untuk menyempurnakan riasan sebelum naik panggung, ujar mereka. Dan berikut adalah Tips Merawat dan Merias Wajah ala Bintang Korea :
1. Prinsip dasar
Prinsip dasar tata rias Korea adalah menonjolkan kecantikan alami kulit cerah,ini adalah elemen  penting dalam penampilan bintang Korea. Karena itu rata-rata bintang dan gadis Korea bisa memiliki setidaknya 15 produk perawatan, diantaranya : pembersih, sabun cuci muka, toner, masker, tabir surya, pelembap sampai serum wajah yang digunakan setiap harinya.
2. Fokus
Salah satu penyanyi asal Korea, Lee Hyori pernah mengungkapkan mata adalah elemen penting, untuk itu ia sangat menghindari penggunaan make-up yang terlalu berat. Hyori senang menekankan penampilannya pada mata namun memberi pulasan yang lembut pada bibir. Intinya, Cukup fokus pada satu bagian yang akan ditonjolkan lalu biarkan bagian lainnya tampak cantik alami.
3. Make-up andalan
Menciptakan kesan rona wajah yang sempurna merupakan kata kunci. Karena itu tak heran bila mereka bisa menggunakan tiga produk yang berbeda mulai dari primer, krim BB, sampai concealer untuk menciptakan rona wajah yang sempurna.
4. Rias mata
Eyeliner, eyeshadow, dan maskara tentunya merupakan produk wajib untuk rias mata yang sempurna. Untuk tampilan alami gunakan eyeliner warna cokelat atau gunakan tipis eyeliner warna hitam. Sedangkan ketika memiliih eyeshadow, pilih palet warna pastel untuk kesan cantik alami. Warna putih atau krem bisa digunakan untuk memberi aksen pada sudut mata bagian dalam sehingga terlihat mata terlihat lebih cerah.

5. Lipstik
Warna-warna peach atau pink pucat merupakan kegemaran bintang Korea. Untuk kesan lebih alami, tak jarang mereka menggunakan lipgloss berwarna yang bisa memberikan kilau pada bibir tanpa kesan warna berlebihan.

6. Perawatan
Setebal apapun make-up, kulit wajah yang sehat alami sangat penting bagi para bintang Korea. Karena itu mereka tidak pernah main-main dalam melakukan perawatan wajah.

Untuk membersihkan wajah saja, bintang Korea punya rahasia dan produk andalan masing-masing. Langkahnya bukan sekadar cuci dan keringkan melainkan meliputi pembersihan make-up dengan pembersih, lalu mencuci wajah dengan produk andalan, memijat wajah, menggunakan masker, toner, lalu serum untuk menjaga kesehatan kulit lalu ditutup dengan pelembap.

Serum dan masker yang digunakan selain mengandung antipenuaan dini juga dipilih yang bisa membuat kulit selalu lebih cerah alami.

No comments:

Post a Comment